HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Siap Amankan Penutupan MTQ,Polres Melawi Kerahkan 169 Personil


Www.warta86.com - Melawi,Kalbar - Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-VIII tingkat Kabupaten Melawi tahun 2022 di laksanakan di Desa Batu Nanta Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi.


Guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif aman dan tertib selama pelaksanaan MTQ,Polres Melawi Polda Kalbar mengerahkan 169 personil gabungan dari Polres Melawi dan Polsek Belimbing.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengatakan Pengamanan MTQ menjadi prioritas  Polres Melawi,Jumat ( 22 / 7 / 2022 ).


"Kami memprioritas keamanan dalam pelaksanaan MTQ di Desa Batu Nanta dengan mengerahkan 169 personil," ucap AKBP Sigit.


Kompol Aang Permana,S.IP.,SH.,M.A.P., selaku koordinator pengamanan mengatakan selain mengerahkan 169 personil Polri juga di libatkan Koramil Belimbing sebanyak 4 personil,Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi 52 personil,Banser NU gabungan Kabupaten Melawi dan Pondok Pesantren Al-Iman  Sintang sebanyak 70 personil,Polisi Pamong Praja Kabupaten Melawi sebanyak 45 personil,Relawan Desa Batu Nanta dan saka Bhayangkara Polres Melawi.


"Dalam pengamanan melibatkan unsur unsur terkait dan relawan," ujar Kompol Aang.


Ia menambahkan- Selama pelaksanaan MTQ situasi kamtibmas aman dan tertib tentu saja situasi ini akan terus kami pertahankan hingga saat penutupan.


Polres Melawi akan terus berkoordinasi  dengan instansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil gabungan atas kerja kerasnya yang telah melaksanakan tugas pengamanan selama 5 hari pelaksanaan MTQ sehingga setiap rangkaian dapat berjalan dengan baik dan situasi aman dan kondusif," tuntasnya.


#poldakalbar

#polresmelawi

#penutupanmtq

#penutupanmtqdimelawi

#mtqmelawi

#melawiaman


Penulis : Samsi

Humas Polres Melawi.

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *