HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Personel Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 19/105 Trk Bogani Dampingi Tim Dari BIG Di Perbatasan.


KAPUAS HULU - Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani mendampingi Tim dari Badan Informasi Geospasial (BIG) dalam rangka meninjau medan guna mempersiapkan kegiatan Survey Pemotretan Udara Wilayah Perbatasan yang akan dilaksnakan pada bulan Juni mendatang di Desa Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hul, Kalimantan Barat.



Hal tersebut sebagaimana diungkapkan oleh Dansatgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu pada Rabu (12/04/2023).


Dansatgas mengatakan bahwa Kegiatan tim dari BIG sebanyak 4 orang didampingi oleh Kapten Ctp Oldy Tualangi selaku Perwira Topografi Satgas untuk pengecekan lokasi di sekitar patok batas negara yang akan dilaksanakan pemotretan udara dengan menggunakan drone tepatnya di daerah Badau dan sekitarnya yang merupakan wilayah perbatasan dengan negara Malaysia.


Lebih lanjut disampaikan oleh Perwira Topografi Satgas bahwa hasil dari foto udara tersebut nantinya akan digunakan sebagai sumber data pada pemetaan secara fotogrametri, dimana pemotretan udara tersebut yang nantinya sebagai proses menjadi peta perbatasan bersama antara RI-Malaysia.


Kegiatan peninjauan wilayah tersebut dilakukan dengan menyusuri wilayah disekitar patok-patok perbatasan yang berada di wilayah Desa Badau dan juga meninjau lokasi untuk menerbangkan Drone. Semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *