HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polantas Patroli Lakukan Patroli Di Daerah Rawan Balap Liar di Bulan Suci Ramadhan


Www.warta86.com - Singkawang, Polda Kalbar - Personil Satlantas Polres Singkawang melaksanakan kegiatan patroli Subuh dan penjagaan di daerah rawan balap liar di Kota Singkawang, Selasa (18/04/2023).


Untuk mengantisipasi terjadinya balap liar setelah sahur, personil Sat Lantas melakukan patroli dijalur jalur yang berpotensi untuk digunakan balap liar .


Kapolres singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama , S.H., S.I.K ., M.H. melalui Kasat Lantas AKP Suwaris mengatakan

Hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di wilayah Kota Singkawang. 


Kegiatan rutin Patroli dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada titik rawan balap liar, penempatannya pun disesuaikan dengan kebutuhan yaitu di tempat-tempat yang rawan akan terjadinya balap liar.


Disamping melakukan patroli dan penjagaan di titik rawan balap liar, anggota Satlantas Polres Singkawang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.


Dengan kegiatan patroli dan penjagaan di titik rawan balap liar diharapkan dapat mencegah aksi balap liar yang dapat mengakibatkan kerugian bagi pengendara yang melakukan balap liar tersebut serta rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Singkawang.


#Polresta Pontianak Kota, #Polres Mempawah, # Polres Singkawang, #Polres Sambas, #Polres Bengkayang, #Polres Landak, #Polres Sanggau, #Polres Sekadau, #Polres Sintang, #Polres Melawi, Polres Kapuas Hulu, #Polres Ketapang, #Polres Kubu Raya, #Polres Kayong Utara 

Publish ;Red W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *