HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Kepri Gelar Jum'at Curhat Bersama Media Guna Perkuat Kamtibmas Menuju Pemilu 2024


Www.Warta86.com - Batam – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., laksanakan giat jum'at curhat bersama Tribun Batam di Morning Bakery KBC Batam Center. Jumat (26/1/2024).


Acara ini dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes. Pol.Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H., beserta Kasat jajaran Polresta Barelang dan Redaksi Tribun Batam. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menjelaskan Dalam upaya memberikan informasi terbaik kepada masyarakat, penting bagi kita untuk memastikan nilai edukasi yang baik demi keamanan bersama. Sebagaimana diketahui, Kepulauan Riau (Kepri) diibaratkan sebagai miniatur Indonesia yang memerlukan perhatian khusus agar memajukan dan menjaga keamanan masyarakat di daerah Kepulauan Riau, "Ujar Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.


Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menegaskan bahwa kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan membangun Kepri ini. Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, agenda Kamtibmas yang terstruktur menjadi kunci utama. Tak kalah pentingnya adalah kontribusi media yang besar dalam menyebarkan informasi yang relevan dan akurat kepada masyarakat dalam pemberitaan agar menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, "Tegas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.


“Terakhir Pak Tommy perwakilan Tribun batam menambahkan dengan upaya meningkatkan interaksi dengan masyarakat, Tribun Batam dengan tulus mengundang Bapak Kapolda Kepri atau Bapak Kapolresta Barelang untuk berpartisipasi dalam sesi live streaming di studio kami untuk memberikan dukungan dan kerja sama yang baik untuk Polri bersama media dalam memajukan daerah Kepulauan Riau yang aman dan tentram, "Tutup Pak Tomy perwakilan Tribun Batam


Terakhir, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menambahkan “Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 20 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau Hoax guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif. Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,” himbau Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.


Salam Presisi

Bidang Humas Polda Kepri


Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si.

Kabidhumas Polda Kepri


E-Mail : poldakepribidhumas@gmail.com

Telp/Fax : 0778-7760038

Twitter :@poldakeprihumas

FB : Humas Polda Kepri

IG : @humaspoldakepri

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *