HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perajah Motanoi Indonesia, Dukung Pemilu Damai 2024


Www.Warta86.com - SAMPIT – Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar serentak pada 14 Februari 2024 mendatang, menjadi ajang pesta demokrasi bagi masyarakat Indonesia. Untuk itu dibutuhkan peran semua lembaga atau masyarakat agar Pemilu 2024 bisa berjalan dengan sukses, damai dan lancar.


Seperti yang diutarakan, Sulpius Serinus, Ketua Umum Perajah Motanoi Indonesia, Beliau menegaskan mendukung sepenuhnya Pemilu damai yang akan dilaksanakan di bulan Februari.


Sulpius Serinus mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam mengawal dan mensukseskan jalannya Pemilu 2024 nanti.


“Mari kita sukseskan Pemilu tahun ini dengan cara menjaga kerukunan, menghargai perbedaan pendapat dan menghormati perbedaan pilihan. Sehingga Pemilu nanti bisa berjalan dengan damai,” tegas Sulpius Serinus, Selasa (16/1/2024).


Tak hanya itu, ditempat yang terpisah Yustiman selaku Sekretaris Umum Perajah Motanoi Indonesia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kalimantan Tengah untuk bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu tahun ini.


“Saya harap masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan cara datang ke TPS jangan sampai tidak memilih demi mensukseskan Pemilu tahun ini,” imbuhnya.


Diakhir kesempatan, Sulpius Serinus beharap apapun hasil dalam Pemilu nanti, entah siapa yang menang bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara nantinya.


“Semoga Pemilu pada tahun ini diberi kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga hasil daripada Pemilu nanti bisa membawa negara kita semakin maju, semakin baik dan semakin kedepan,” tutupnya.

Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *