HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Silahturahmi Ketua DPW PW-FRN Counter Polri Kalbar di Mako Polres Kapuas Hulu: ini Harapan AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H


Www.Warta86.com - Kubu Raya, Kalbar - Upaya menjalankan amanah yang telah di berikan Dewan Pimpinan Pusat FRN, untuk menjalin sinergitas antara Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara Counter POLRI Kalimantan Barat dengan Kapolda Kalbar dan setiap Kapolres yang ada di wilayah Hukum Kalimantan Barat.


Ketua DPW PW-FRN Counter POLRI Kalbar Rabi, didampingi Wakil Sekretaris DPW PW-FRN, Jakaria Amit,  melakukan kunjungan perdana di Mako Polres Kapuas Hulu dan di sambut langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H. didampingi Kasibid Humas Polres Kapuas Hulu, AKP Dony. Kamis, (01/02/2024).


Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, S.I.K., M.H., menyampaikan;

"Saya selaku Kapolres Kapuas Hulu, mengucapkan selamat datang kepada Counter Polri yang sudi kiranya hadir di Mako Polres Kapuas Hulu, dengan kedatangan Counter POLRI ini, saya menyambut baik, Karna dengan adanya Media Counter POLRI ini jadi mitra bagi kami Polres Kapuas Hulu," Ucapnya.


"Nanti kedepannya dapat membantu ataupun untuk bekerjasama dalam hal menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kapuas Hulu ini" Harapan Kapolres Kapuas Hulu


Ketua DPW PW-FRN Counter POLRI Kalbar, Rabi, juga menyampaikan terimakasih juga kepada Kapolres Kapuas Hulu atas Penyambutannya.


"Terkait kunjungan silahturahmi ini adalah perdana di wilayah Hukum Kapolres Kapuas Hulu, agar melalui kunjungan silahturahmi ini rasa kemitraan antara Polres Kapuas Hulu ini dan Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara Counter POLRI, dapat terjalin dengan baik, baik mulai dari hari ini dan seterusnya." Jelas Rabi


Rabi, juga mengharapkan kepada Aparat Penegak Hukum agar dapat selalu mengharumkan marwah nama POLRI, tetap terjaga, sehingga para Anggota Polisi yang ada di Kapuas Hulu bisa benar-benar menjalankan tugas sebagaimana sumpah dan janji jabatannya, sesuai kode etik Polri Republik Indonesia, melayani, mengayomi, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, secara khusus Wilayah Hukum Kapuas Hulu.


Terlihat silahturahmi antara Ketua DPW dan Kapolres Kapuas Hulu, tersebut, terlihat berjalan Akrab dan humanis.


( Tim Red / FRN Kalbar)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *