HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Semangat Berbagi Ramadhan, PJS Bangka Selatan Sebarkan 500 Takjil ke Masyarakat


Www.Warta86.com- Dalam semangat kebaikan dan berbagi menjelang bulan suci Ramadhan, Pers Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Bangka Selatan menggelar kegiatan berbagi takjil dengan tema "Ramadhan Berkah: Jurnalis Perduli Bangka Selatan Berbagi". Acara ini berlangsung pada Jumat, 29 Maret 2024.


Sebanyak 500 paket takjil disiapkan dan dibagikan kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa dan dalam perjalanan. Pembagian takjil dilakukan di dua lokasi, yakni Depan Tugu Adipura Toboali dan depan Simpang SMPN 1 Toboali. Kegiatan ini disambut antusias oleh warga yang sedang melintas, dengan 500 takjil habis dalam sekejap.


Para warga pengendara menyambut gembira kegiatan bagi-bagi takjil ini. Salah satu di antara mereka mengungkapkan rasa syukurnya, "Alhamdulillah bisa menambah menu berbuka puasa hari ini," ucap mereka.


Dalam momen yang penuh kebahagiaan ini, Vilzar, Ketua Pengurus DPC PJS Bangka Selatan dan pemilik media Djituberita.com, menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, seperti Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) Bangka Selatan, PT Mitra Bangka Resort (MBR), dan dermawan lainnya.


Sementara itu, Racmat, Sekretaris PJS Bangka Selatan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari serangkaian kegiatan berbagi selama bulan Ramadhan. Selain pembagian takjil, PJS Bangka Selatan juga akan mengadakan kegiatan berbagi dengan anak yatim piatu dalam bentuk buka puasa bersama. Selanjutnya, mereka juga akan menggalang dana santunan untuk anak-anak yang kurang beruntung menjelang Hari Raya Idul Fitri.


Di sisi lain, Ketua Umum Mahmud Marhaba, yang juga pakar di Dewan Pers pusat, bersama Ketua DPD Provinsi Bangka Belitung, Rikky Permana, memberikan apresiasi terhadap kegiatan PJS Bangka Selatan. Mereka berpesan agar terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat.


Dengan kepengurusan yang dipimpin oleh Vilzar sebagai Ketua, Racmat sebagai Sekretaris, serta anggota lainnya seperti Bambang Irawan (Faktaberita.com), Hairul (Buletinekspres.com), Dani (86berita.com), dan Muslim (Forumkeadilan.com), PJS Bangka Selatan terus bergerak memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, baik melalui kegiatan jurnalistik maupun sosial.


Semangat berbagi dan kepedulian ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk ikut serta dalam membangun masyarakat yang lebih baik.

Red

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *