HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Mudik Natal, Polres Sintang Test Urine Sopir Bus, Hasilnya..*


  Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang -
Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, diketahui bersama banyak sekali masyarakat yang melaksanakan mudik ke kampung halaman dengan menggunakan bus sebagai alat transportasi.
Untuk itu, pihak Polres Sintang dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan akibat bila ditemukan sopir - sopir yang menggunakan obat terlarang, narkoba dan minuman keras serta mengantisipasi terjadinya armada bus yang tidak layak jalan tetap beroperasi, bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang melaksanan tes urine terhadap sopir bus dan melakukan pengecekan kelayakan kendaraan di Terminal Sungai Durian Sintang.
Kapolres Sintang AKBP Sudarmin SIK, MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan menimpa pengemudi dan penumpang selama libur Natal dan Tahun Baru.
"Kita lakukan tes urine dan periksa kelayakan kendaraan ini dilakukan untuk menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang saat menggunakan kendaraan umum, sopir harus dalam keadaan prima saat membawa kendaraan" jelasnya
Sopir yg di periksa sebanyak 8 orang dan pemeriksaan di lakukan oleh Ps.Paur Kes Polres Sintang Bripka Royce Erlando, A.md dengan di dampingi tenaga kesehatan dari Puskesmas Sungai Durian dan di back up oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sintang serta Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang.
Selama kegiatan berlangsung para sopir bis dengan antusias mengikuti kegiatan pemeriksaan urine narkoba. Dari hasil pemeriksaan, tidak di temukan sopir bis yang mengkonsumsi narkoba.
Penulis : Chintya F
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *