HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasihumas Hadiri Rapat Koordinasi Penanggulangan Penyakit DBD

Sintang,warta86.com-.Polda Kalbar-Polres Sintang -
Baru-baru ini wabah Demam Berdarah diwilayah ketungau tengah sedang menjadi sorotan.Menurut data dari Puskesmas ketungau tengah setidaknya 4 orang pasien positif DB dirujuk ke RS UD M.Djoen Sintang. Jumat (5/01/2018).
Dalam menyikapi hal tersebut Kamis (4/01), Forkopimcam ketungau tengah melakukan rapat koordinasi lintas sektoral diruang rapat kantor Camat ketungau tengah yang dihadiri , Koramil , Polsek , Kepaladesa , Puskesmas dan ketua RT , dan beberapa perwakilan masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut Kasihumas Aiptu S.Sihotang S.Sos selaku yang mewakili polsek ketungau tengah hadir dan menyampaikan beberapa hal terkait penanggulangan penyebaran penyakit DB ini agar segera dilakukan tindakan fooging dan kerjabakti bersama dilingkungan pemukiman warga.
Hal senada disampaikan camat Ketungau tengah Dakun S.Sos , mengajak semua masyarakat dan instansi terkait serta siswa/i sekolah yang ada di Ng.merakai melakukan pembersihan dilingkungan masing-masing untuk memberantas perkembangbiakan nyamuk Aedes agepty pembawa virus DB.
Kapolsek ketungau tengah Ipda Eko Supriyatno S.ap , M.ap saat dihubungi mengatakan bahwa wabah DB baru-baru ini cukup meresahkan , dan kita akan berupaya dapat melakukan penanggulangan secepat mungkin jangan sampai tunggu ada korban dan juga agar virusnya tidak semakin berkembang meluas dan meresahkan masyarakat.
Penulis : S.Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *