HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pastor Yosef Berharap Pilkada Serentak Berjalan Aman Dan Sukses

Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Pelaksanaan Pilkada Serentak bakal digelar 27 Juni 2018 mendatang.Salah satunya di Kota Sintang akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.
Guna menyongsong pesta demokrasi supaya berlangsung aman dan kondusif, Personil Polsek Sintang Kota melalui Bripka Durohman mengajak tokoh agama Katolik bapak P. Yosef Padak, F yang sehari hari menjadi Pastor paroki di Gereja Ratu Semesta alam.
“Keamanan adalah unsur utama lancarnya proses demokrasi tersebut. Untuk itu, melalui tokoh agama Katolik, pihaknya mengajak untuk turut membantu dalam rangka pengamanan Pilkada 2018 nantinya,” katanya saat berkunjung ke rumah dinasnya di areal Gereja Ratu semesta alam Sintang, Jumat (05/1/2018).
Menurutnya, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya menjadi tugas polisi, tapi semua. “Saya berharap bantuan dari tokoh agama Katolik maupun dari tokoh agama lainnya untuk ikut menjaga suasana Kota Sintang yang relatif kondusif.
Bripka Durohman menjelaskan, pihaknya sengaja berkunjung kerumah dinasnya dikarenakan pastor Yosef mampu memberikan pengaruh kepada pengikutnya untuk sama-sama menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Sintang.
Hal tersebut disambut positif oleh pastor Yosef, dan dirinya tidak lupa memberikan doa agar pelaksanakan Pilgub Kalbar di Sintang khususnya dan Pilkada serentak yang akan datang secara keseluruhan berjalan aman dan sukses.
"Saya berharap seluruh masyarakat Kota Sintang khususnya umat katolik agar ikut mensukseskan Pilgub Kalbar dan ikut membantu pihak kepolisian agar sama sama menjaga kamtibmas pada saat pelaksanaan tahapan ini", harapnya.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *