HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pererat Tali Silaturrahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Kelurahan


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota,-Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Durohman melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Kelurahan Menyumbung Tengah Kecamatan Sintang, Jumat (19 /1/2018).
Kegiatan sambang tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas guna berkoordinasi dengan perangkat Kelurahan berkaitan dengan perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang Pilkada Serentak 2018.
Dalam kesempatan tersebut, dirinya menghimbau kepada seluruh perangkat Kelurahan agar berpartisipasi aktif dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan menyampaikan himbauan kepada seluruh Ketua RT di Kelurahannya agar menggiatkan kembali kegiatan Siskamling.
Hal tersebut guna mencegah tindak kriminalitas serta mencegah masuknya atau munculnya kelompok-kelompok berpaham radikal maupun kelompok terorisme.
Ditempat terpisah, Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH menyampaikan tugas dan tanggung jawab pihak kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas tidak akan berjalan maksimal tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat, Oleh karena itu pihaknya berharap masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar tempat tinggalnya.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *