HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

POLRES MELAWI KAWAL DAN AMANKAN PAWAI JAMBORE OTOMOTIF.


Warta86.com MELAWI – Untuk mendukung Kamseltibcar lantas ( Keamanan Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ), Sat. Lantas, Sat. Sabhara, serta personil Polsek Pinoh Polres Melawi, beberapa anggotanya diterjunkan langsung pengamanan jalur lalu lintas. Sabtu, (28/4/2018)
Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK, M.Si, melalui Kasat Lantas AKP Aang Permana, S.IP, membenarkan hal tersebut bahwa di Kabupaten Melawi jalan utama atau jalur kota Nanga Pinoh,  telah di lalui oleh beberapa kendaraan roda 4 (empat)  mobil, roda 2 (dua), atau sepeda motor yang tergabung dalam acara ” Jambore Otomotif ” di kota juang Melawi Nanga Pinoh, jelasnya.
Dengan waktu yang sama di lain tempat pada jalan Provinsi Kabupaten Melawi Nanga Pinoh Ipda Sutadi dengan wakilnya IPDA Pipit ditugaskan langsung sebagai pengendali lapangan para anggota yang melaksanakan pengamanan jalur yang dilalui pawai peserta Jambore, dan menempatkan beberapa anggota Polri pada titik titik rawan kecelakaan dan simpul simpul jalan yang rawan macet, sehubungan rute yang di lalui peserta Jambore adalah jalan raya yang ramai lalu lintas. terangnya.
Kegiatan pawai star dari lapangan olah raga” Raden Temenggung Setia Pahlawan ” Kabupaten Melawi dengan menempuh jarak pulang pergi, kurang lebih 6 (enam ) kilo meter , dikuti peserta jambore kurang lebih 25 ( dua puluh lima) roda empat dan 30 ( tiga puluh) roda dua, dengan pawai ber akhir atau finis yang sama pada waktu start. Alhamdulilah kegiatan aman lancar , Papar perwira mikul balok satu ini. (Bgs/Hrn)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *