HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Bekerja Dan Beribadah Anggota Polsek Kayan Hulu Lakukan Ini"


Sintang,Warta86.com-., Polda Kalbar. Polres Sintang.
Anggota polsek Kayan Hulu Lakukan Pengamanan Ibadah Tarawih Dimasjid Almukhlisin desa Nanga Tebidah. Sabtu (19/05 /2018 ).
Disela sela tugasnya dalam menjalankan tugas pengamanan sholat tarawih Brigadir Dodi Januardi tetap juga bisa beribadah sholat tarawih.
"Bekerja dan beribadah itu harus seimbang, jadi sesibuk apapun kita harus tetap ingat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Mudah mudahan dengan hadirnya kami di sini makin menambah ketenangan dan kekhusukan jemaah dalam beribadah." Ujar Brigadir Dodi Januardi
Bapak Derlahan (45) salah satu jamaah menyampaikan banyak terimakasih kepada Polsek Kayan hulu yang telah melakukan pengamanan sholat tarawih. " Apresiasi untuk polsek Kayan Hulu karena setiap tahun selalu melaksanakan pengamanan sholat tarawih. Semoga semua Polisi di Indonesia selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa." Kata bapak Derlahan.
Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono menyatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin yang dilakukan Polri khususnya Polsek Kayan Hulu. "Dengan selalu hadirnya Polri ditengah - tengah masyarakat diharapkan keamanan dan kenyamanan maayarakat dalam menjalankan semua aktifitas kegiatan dalam berjalan dengan baik". Ujar Kapolsek Kayan Hulu Iptu Sujiono
Penulis : Indra Wahyudin

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *