HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Kompol Anhar Pinta Casis Persiapkan Diri Semaksimal mungkin dalam menghadapi tes Akademik"


Sintang,Warta86.com-Polres Sintang Menjelang seleksi ke lima yaitu tes Akademik pada penerimaan terpadu calon Bintara PTU / Polwan dan Tamtama Polri TA. 2018 pada Subpanda Polres Sintang.
Bag Sumda Polres Sintang pada hari ini sabtu ( 19/05/18) mengumpulkan para calon siswa untuk menerima arahan dari Kabag Sumda Polres Sintang Kompol Anhar Jubaedi terkait hal yang dipersiapkan untuk mengikuti tes Akademik.
Pada kesempatan tersebut, Kabag Sumda juga mengingatkan casis tentang persyaratan administrasi yang masih ada kekurangan agar dilengkapi sebelum dilaksanakan tes Rikmin 2 begitu juga dengan surat PMK yang harus diambil di Polsek tempat casis berdomisili.
Pelaksanaan tes Akademik akan dilaksanakan di balai kemitraan Polres Sintang yakni untuk Bintara PTU/Polwan pada hari minggu ( 20/05/18 ) dengan mata ujian Bahasa Indonesia dan Hari Senin ( 21/ 05/18 ) dengan mata ujian Pengetahuan Umum dan Bahasa Inggris.
Sedangkan untuk Tamtama Polri tes Akademik dilaksanakan pada hari selasa ( 22/05/18 ) dan hari Rabu ( 23 /05 /18 ) dengan mata pelajaran sama dgn Bintara PTU / Polwan.
Untuk waktu pelaksanaan para calon siswa diwajibkan hadir pada pukul 05.30 Wib s/d selesai.
Kabag Sumda Polres sintang Kompol Anhar Jubaedi mengungkapkan agar para calon siswa mempersiapkan diri semaksimal mungkin dalam menghadapi tes Akademik besok.
"Siapkan diri kalian sebaik mungkin, baik itu ilmu pengetahuan, wawasan maupun fisik yang prima,walaupun diantara kalian ada yang menjalankan ibadah puasa saya harap tidak menjadi penghalang untuk kalian berjuang pada seleksi akademik ini " ujar Kabag Sumda
Ia juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon siswa yang tersisa 97 orang agar tetap semangat dalam menghadapi seleksi penerimaan ini.
Penulis : Imelda itasari

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *