HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"PELANTIKAN DAN PELATIHAN (TOT) KOMISI SAKSI NASDEM (KSN) GARDA PEMUDA , GARNITA MALAHAYATI DAN PETANI NASDEM DPD PARTAI NASDEM KABUPATEN SINTANG"



Sintang,Warta86.com-Menjelang Persiapan  Pilkada Serentak  Juni 2018  dan Pilpres 2019   DPD  Partai Nasdem Kabupaten Sintang  tadi malam Kamis, 10/05/2018 melaksanakan  Pelantikan dan Pelatihan (TOT)  Komisi Saksi Nasdem(KSN))  Garda Pemuda, Garnita Malahayati  dan Petani Nasdem  di Gedung Pancasila Sintang.
Dalam Kegiatan Pelantikan dan Pelatihan(TOT) Komisi Saksi Nasdem(KSN) Koordinator Wilayah Kalimantan Barat Tujuh  DPW  Partai Nasdem Kalimantan Barat  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,   menyatakan,  kita sebagai  warga Negara yang baik marilah bersama  saling menjaga  kebersamaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  ini , untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, serta menjaga ketertiban.
Menurut dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,    Tujuan mulia  para pendiri bangsa  dalam mewujudkan  Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI) yang  kita rasakan  saat  ini sudah mulai lemah, melenceng, harus direstorasi”restorasi adalah yang salah harus kita perbaiki yang hilang kita kembalikan, yang belum memahami harus kita jelaskan, yang sakit kita pulihkan.”
dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,    menjelaskan,  jadi saya masuk partai Nasdem  saya setia dengan ide gagasan partai ini ,  dan tentunya seperti  juga komitmen  para Bakal Calon Anggota Leslatif Partai Nasdem  yang mencalonkan dirinya pada Pilkda mendatang.
Jarot Winarno  juga menegaskan,  Power Serring  adalah  tujuan kerja  politik mengambil kekuasaan  untuk  tujuan mulia , untuk meluruskan  dan merestorasi  seperti niat Luhur para pendiri bangsa” jadi serring kekuasaan bukan hal yang  dosa , yang  tabu dan memalukan  tidak  , karena tujuan partai merestorasi.”
Seementara  itu,  Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Nasdem kabu[atenSintang H. Muhammad  Herri Samsuddin  menyatakan Tujuan Pelatihan dan Pelantikan Komisi Saksi Nasdem(KSN) Garda Pemuda, Garnita Malahayati  dan Petani Nasdem  di Gedung Pancasila Sintang untuk persiapan saksi pada Pilkada mendatang”jadi yang dilantik ini perwakilan dari masing-masing  14 Kecamatan di Kabupaten sintang  yang nantinya menjadi ujung tombak saksi   pada Pilkda dan Pilpres 2019.”
Pada Pelantikan dan Pelatihan(TOT) Komisi Saksi Nasdem(KSN)  Garda Pemuda , Garnita Malahayati dan Petani Nasdem DPD Partai Nasdem  tadi Malam Kamis,10/05/2018 di Gedung pancasila Dihadiri sekitar 200 orang  para Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Kalimantan Barat< para Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Sintang,  para Bakal Calon Legslatif Partai Nasdem  serta para kader Partai Nasdem.
Sumber : Eko Humas Pemkab Sintang

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *