HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

“POLISI LALU LINTAS DI TENGAH-TENGAH MASYARAKAT”


Sintang,Warta86.com-Polres Sintang - Sat Lantas Polres Sintang ( 18/05/2018) Pasar juadah dipadati dengan para pembeli yang ingin berbuka puasa sehingga arus lalu lintas di sepanjang jalan dipadati dengan kendaraan.
Sejak menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Anton Satriadi, SIK, SH., berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, terutama yang berkaitan dengan lalu lintas di Kota Senentang ini.
Anton mengatakan, pada bulan Ramadan kali ini kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Sintang terbilang lebih banyak dari hari-hari biasa. Kendati demikian tugas dan tanggung jawab tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
"Sedangkan pada sore harinya kita melakukan pam menjelang buka puasa di pasar dan di pasar juadah Sintang dilanjutkan malam hari sat lantas polres sintang tetap tampil melaksanakan tugas pengamanan Sholat Tarawih ," tegas Anton(18/05/2018)
“Puasa tidak menjadi alasan bagi Sat Lantas Polres Sintang untuk bersantai dalam menjalankan tugas, bukan hanya melakukan pengamanan dan patroli, Satlantas juga melakukan razia rutin di Pos Lantas yang berada di sekitar Simpang Lima Sintang hal tersebut semata-mata demi ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas” tegas Anton.
“Semoga dengan kehadiran Sat Lantas Polres Sintang di tengah-tengah masyarakat semua dapat berjalan dengan aman dan terkendali sehingga tidak menimbulkan rasa kekhawatiran di masyarakat yang ingin berpergian” sambung Anton
Penulis : imelda tri muryani

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *