HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sukseskan Pilkada 2018 Kanit Binmas Dialogis Dengan Tokoh Agama"


 Sintang,Warta86.com-Polda Kalbar - Polres Sintang, Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif jelang digelarnya Pilkada 2018, Polri terus berupaya dengan berbagai cara seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kelam Permai yaitu Bripka Yohanes selaku Kanit Binmas Polsek Kelam Permai saat bertugas melaksanakan kordinasi dan silaturahmi kepada Tokoh Agama yaitu Romo Sales Jeratu Pr dan Para Suster di Paroki Santo Martinus Kelam Desa Kebong Kec. Kelam Permai Kab. Sintang. Kamis (24 - 05 - 2018).
Dalam kegiatan silahturahmi tersebut Kanit Binmas menghimbau kepada Tokoh Agama agar disampaikan kepada warga masyarakat untuk menyalurkan aspirasi dan menggunakan hak suaranya secara bijak sesuai pilihan hati nuraninya masing - masing, dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban bersama, jangan mau diperdaya oleh pihak tertentu yang memberikan uang atau barang dengan maksud menyarankan untuk memilih paslon tertentu, serta tidak melakukan perbuatan intimidasi, memprovokasi dan penghasutan kepada seseorang yang berpotensi menimbulkan konflik di tengah masyarakat.
Kendati demikian tidak lupa juga disampaikan agar tempat ibadah tidak dijadikan tempat untuk kampanye, marilah bersama - sama kita sukseskan Pesta Demokrasi ini yang aman dan damai.
Sementara itu Kapolsek Kelam Permai IPTU Hariyanto melalui Kanit Binmas mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap lapisan masyarakat untuk ikut ciptakan suasana yang sejuk dan damai jelang digelarnya Pilkada 2018.
Penulis : Yohanes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *