HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Upaya Patroli Sambil Penyuluhan Keliling


Sintang,warta86.com-Menggunakan mobil Patroli untuk memantau dan mengecek keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus Lalu Lintas (Kamsetibcar Lantas) di wilayah hukum Polres Sintang, Selasa, (8/5/2018). Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Sintang, Ajun Komisaris Polisi Anton Satriadi, S.I.K., S.H., selalu mengatahkan Personil Sat Lantas Polres Sintang, melalui handy talky (HT) dan turun langsung ke lapangan untuk bersama-sama melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polres Sintang.
Kasat Lantas Polres Sintang, Ajun Komisaris Polisi Anton Satriadi, S.I.K., S.H., mengatakan, kegiatan penyuluhan keliling dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mengurangi niat melanggar aturan lalu lintas.
Selain itu, ia juga mengatakan patroli Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sintang adalah bagian dari tugas rutin yang selalu dilaksanakan secara berkala dan berkesinambungan.
“Kegiatan penyuluhan keliling Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sintang ini dilakukan selain untuk memantau arus lalu lintas, juga memberikan pemahaman lalu lintas melalui penerangan keliling dalam rangka kelancaran lalu lintas dan edukasi masyarakat pengguna jalan” tegas Kasat Lantas Polres Sintang.
Melalui pengeras suara menghimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas dijalan, serta memberikan informasi terkini terkait Lalu Lintas di Kabupaten Sintang.
“kami menghimbau kepada pengendara untuk tidak melanggar lalu lintas dan selalu sabar di jalan”
Ia juga berharap agar dengan sering tampil berpatroli dijalan, angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Sintang dapat berkurang.(kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *