HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakil Bupati Sintang"Askiman Lakukan Pertemuan Dengan Pengurus GKE Sintang"

Simtang,Warta86.com-Mantapkan Persiapan Temu Raya Kaum Bapak GKE Se Indonesia Di Sintang, Panitia Temui Wabup Sintang
Pelaksanaan Temu Raya Kaum Bapak GKE Se Indonesia akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2018 mendatang. Kegiatan nasional tersebut tentu harus disiapkan sebaikmungkin. GKE Petra Sintang sebagai tuan rumah tentu terus berpacu dengan waktu untuk melakukan persiapan. Pada Rabu, 15 Agustus 2018, di Balai Pegodai Panitia Pembangunan Gereja GKE Petra dan Panitia Temu Raya Kaum Bapak menemui Wakil Bupati Sintang.
Abdul Syufriadi Ketua Panitia Pembangunan Gereja dan Temu Raya Kaum Bapak GKE menjelaskan bahwa fisik gedung gereja GKE Petra Sintang sudah selesai 100 persen sesuai anggaran yang ada. "Sekarang kita tinggal melengkapi dengan kursi dan kelengkapan bagian dalam gereja saja. Dan kami yakin siap untuk tempat pelaksanaan Temu Raya Kaum Bapak GKE Se Indonesia bulan Oktober 2018 nanti" terang Abdul Syufriadi kepada Wakil Bupati Sintang.
Ketua Majelis GKE Resort Sintang Pdt. Saharjan menyampaikan sangat menghargai bantuan Pemkab Sintang baik untuk pembangunan fisik gereja maupun untuk menyukseskan Temu Raya Kaum Bapak GKE. "Saya sangat mengharapkan agar seluruh panitia untuk memperkuat koordinasi supaya persiapan dan pelaksanaan acara Temu Raya bisa sukses. Saat ini peserta yang sudah mendaftar ke panitia mencapai sekitar 700 orang dari seluruh Indonesia. Jumlah ini tentu akan terus bertambah” terang Ketua Majelis GKE Resort Sintang Pdt. Saharjan.
Wakil Bupati Sintang Askiman menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini sangat penting dan baik untuk suksesnya pembangunan gereja dan Temu Raya Kaum Bapak GKE. “masukan dan saran dari jemaat sangat perlu untuk kelancaran pembangunan fisik gereja dan Temu Raya nantinya. Itu bentuk kecintaan kita pada gereja. Kelengkapan bagian dalam gereja juga memerlukan masukan dan saran dari jemaat supaya sesuai dengan harapan kita” terang Wakil Bupati Sintang.
Penulis:Humas Pemda
Publish;W86.comParli

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *