HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bertolak Ke Jawa Timur,Presiden Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Pandaan - Malang

Www.warta86.com-
Presiden Joko Widodo akan meresmikan pengoperasian jalan tol Pandaan-Malang, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Timur, pagi ini, Senin, 13 Mei 2019.

Kepala Negara bersama rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Provinsi Jawa Timur dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.45 WIB. 

Setibanya di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang, pada pukul 10.00 WIB, Presiden Jokowi beserta rombongan langsung menuju Gerbang Tol Singosari tempat berlangsungnya peresmian. 

Di sana, Presiden Jokowi akan terlebih dahulu meninjau displai panel dan maket proyek jalan tol Pandaan-Malang. Setelah peresmian, Presiden Jokowi bersama rombongan terbatas juga akan meninjau jalan tol Pandaan-Malang.

Rencananya, Presiden Jokowi, dan rombongan akan langsung kembali ke Jakarta pada siang harinya melalui Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh, Kabupaten Malang.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur, adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Staf Khusus Presiden Ahmad Erani, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Malang, 13 Mei 2019
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *