HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pererat Tali Silaturahmi,Kodim1205/Sintang Gelar Komunikasi Dengan Komponen Masyarakat

Www.warta86.com-Sintang,Kalbar, (2/05/2019), Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk komponen masyarakat. 

Kegiatan bertempat di aula Kodim 1205/Sintang, acara Komunikasi Sosial Kodim 1205/Sintang dengan komponen masyarakat digelar dengan tema "Melalui Silaturrahmi Dengan Komponen Masyrakat, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”. 

 Acara ini dihadiri oleh sekitar 100 orang undangan diantaranya dari Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Sintang seperti UNKAS, STIKARA, STAIMA dan juga dari beberapa komunitas Klub Motor  yang ada di Kabupaten Sintang. 

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Kodim 1205/Sintang dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara, guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera Dalam sambutannya Dandim 1205/Sintang Letnan Kolonel Inf Rachmat 

Basuki, menyampaian, dengan perkembangan pasca pemilu saat ini kita sebagai salah satu komponen masyarakat harus tetap menjaga keamanan, ketertiban sesuai tugas kita masing - masing, sesuai profesi kita masing - masing.

 Tidak ikut menyebarkan berita bohong/hoax dimana tidak tahu sumber kebenarannya serta peran kita dalam upaya ikut menangkal berita bohong atau hoax. Ujaran kebencian yang marak di medsos, penghasutan, masih ada

. Apapun hasilnya nanti, dan siapa yang terpilih kita serahkan kepada mekanisme yang telah ada dan kepada yang berwenang yaitu pihak KPU, Siapapun yang terpilih itulah  merupakan pemimpin yang terbaik bangsa ini, mari kita songsong masa depan bangsa kita ini penuh optimis menjadi negara yang aman, tentram, damai karena dengan situasi aman, tentram, damai bangsa indonesia bisa membangun,  Ujarnya.(Red/W86/parli)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *