HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sintang,H.Jarot Winarno ,Lakukan Peninjauan Jembatan Nyage Serta Tutup Kegiatan Olah Raga di Desa Tanjung Harapan



Sintang,www.warta86.com-Komitmen Pemerintah  Kabupaten Sintang  secara konsekwen terus melakukan berbagai upaya  dalam meningkatkan pembangunan  segala sektor,  seperti Infrastruktur  jalan dan Jombatan,  sarana  pendidikan termasuk embangunan bidang olah raga seperti yang dilakukan  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH, pada hari  Senin,14/10/2019  melaksanakan  kegiatan kunjungan  di tiga tempat di  Kecamatan Serawai.
Kegiatan  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  pada hari  Senin,14/10/2019  pagi  diawali  melakukan peninjauan proses pembangunan Jembatan Nyange di Desa  Begori  Kecamatan Serawai  yang digarap CV  Semua Kawan Saya   yang  dianggarakan dengan nilai Kontrak sebesar  Empat Milyard  Empat Ratus Tiga Puluh Tujuh Juta  melalui dana Dak Reguler Tahun Anggran 2019, jembatan tersebut nantinya diharapkan akan dapat membuka dan mempermudah  akses  transportasi  dari Kecacatan Serawai ke Kecamatan Ambalau yang juga turut hadir    Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang  Ir. Murjani, Anggota DPRD Sintang Ruddy Andreas, Kepala Bidang  Drainase dan Jembatan  Dinas pekerjaan Umum Kabupaten Sintang Aef  Sutardi,ST.MT, Jajaran Forkopimcam, para Tokoh Masyarakat Kecamatan Serawai.
Selain itu ,  pada siang harinya Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,   melanjutkan  melakukan   kunjungan  dan peninjauan ke Sekolah  Madrasah Tsanawiyah Serawai, ingin melihat secra langsung  kondisi sekolah dan melakukan audensi  dengan Kepala sekolah dan para guru, terkait  kondisi sekolah  dan dilanjutkan foto bersama dengan para  guru dan pelajar.
Setelah  kegiatan  kunjungan  ke  Sekolah  Madrasah Tsanawiyah Serawai pada hari  Senin,14/10/2019   sore  sekitar  pukul 15.00   wib   melanjutkan  perjalanan ke  Desa Tanjung Harapan  menghadri  kegiatan Penutupan   Lomba Sepak Bola  Dalam Rangka  Hari Ulang  Tahun  Desa Tanjung Harapan   ke 12 di lapangan Sepak Bola Desa  Tanjung Harapan Kecamatan Serawai.
Sebeleum penutupan  Lomba Sepak Bola  Dalam Rangka  Hari Ulang  Tahun  Desa Tanjung Harapan   ke 12 di lapangan Sepak Bola Desa  Tanjung Harapan Kecamatan Serawai.  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,   sempat menyaksikan   jalanan Final  Sepak Bola Antara PS. Andas  melawan PS.  Ase Urus dan  berhasil  dimenagkan  PS. Andas dengan skor 3-1.
Dalam kata sambutannya  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,   sempat menyinggu , masalah fifik sepanjang  jalan mulai dari Desa Tanjung Harapan   hingga Desa Nyange  di Kecamatan Serawai   akan  di hampar  Pasir Batu(Sirtu) untuk  memperlancar transportasi masyarakat “jadi terbentuknya pemerintahan Kabupaten Sintang  yang  bagus  harus  juga  didukung dengan pemerintahan Desa yang bagus, masyarakatnya bagus  baru maju  daerah kita”. 
Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,   juga menjelaskan, dengan kondisi Desa Tanjung Harapan yang baru berusia Dua Belas Tahun  dengan kondisi  seperti ini , sudah sungguh sangat luar biasa”desa itu diklasifikasikan, yang palin jelek  namanya adalah Desa sangat tertinggal, naik sedikit Desa Tertinggal, naik sedikit namanya Desa berkembang , naik sedikit lagi namanya  Desa Maju , dan yang palin Top adalah Desa Mandiri”.
“Pemerintahan Desa, BPD, Pemerintah kabupaten , perusahaan, Para pengusa,  semua mnegejar pembangunan  di desa , supaya desa  kita masing-masing  minimal menjadi desa maju” tambah  Jarot Winarno
Sementara itu,   Kepala Desa  Tanjung Harapan Dadang mengatakan,  dengan kesuksesan kegiatan  Lomba dalam rangjka HUT Desa Tanjung Hrapan ke 12 ini, pihaknnya mengucapkan  terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada  masyrakat, termasuk semua pihak yang terlibat, termasuk seluruh Tim yang telah berpartisipasi”kegiatan ini tentunya  akan dijadikan kalender kegiatan rutin tahunan, sebagai ajang silaturahmi”. 
Pada  penutupan  Lomba Sepak Bola  Dalam Rangka  Hari Ulang  Tahun  Desa Tanjung Harapan   ke 12 pada hari Senin,14/10/2019   sore  di lapangan Sepak Bola Desa  Tanjung Harapan Kecamatan Serawai yang dihadiri  Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH,  juga dirangkai penyerahan hadiah  Lomba sepak Bola dan Lomba Bola Voli Putri, juga turut hadir    Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sintang  Ir. Murjani, Anggota DPRD Sintang Ruddy Andreas, Kepala Bidang  Drainase dan Jembatan  Dinas pekerjaan Umum Kabupaten Sintang Aef  Sutardi,ST.MT, Jajaran Forkopimcam, para  Kepala Desa, para Tokoh Masyarakat  dan tokoh agama  Kecamatan Serawai.  Demikian  Eko Humas Pemkab Sintang melaporkan.(Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *