Custom Domain Blogger

HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jeffray Apresiasi Seminar Nasional Character Building


Jeffray Edward
Sintang, Gelar Seminar Nasional Character Building dengan tema "Winning Mentality For Industrial Revoluition 4.0", yang dilaksanakan di Aula Hotel My Home Sintang,  yang difasilitasi oleh Bapak Bupati Sintang merupakan tindakan yang sangat baik dan tepat, Apalagi dalam kegiatan tersebut yang menjadi narasumber adalah Presiden OIC Youth Indonesia Mr. Syari Efendi, yang dilaksanakan bersama oleh Wirausaha Muda Nusatara (WIMNUS) yang  bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Sintang yang di hadiri para pelajar dan mahasiswa,  kata Jeffray Edward kepada awak media 6/11/2019.

"Tentu Seminar tersebut tetap kita Dukung dan sambut dengan baik, Sebab seminar yang di ini sejalan dengan visi dan misi dalam membentuk masyarakat Sintang yang cerdas dan memiliki karakter yang baik dan sangat di butuhkan oleh para anak muda, Dimana saat ini anak muda ada memiliki tantangan besar yaitu produktivitas, Kemandirian, dan tidak produktiv, yang mana anak-anak muda selalu di pandang sebelah mata, dengan alasan tidak mampu menghasilkan nilai tambah, sehingga yang menjadi tantangan besar anak muda adalah anak harus membuktikan dirinya mampu meningkatkan produktivitasnya" uangkap Jeffray.

Maka dengan di laksanakan seminar tersebut akan mengubah cara bagaimana membangun mentalitas pemenang bukan mentalitas para loser, sehingga seminar ini harus kita apresiasi karena ingin melihat itu lebih dalam dan membawa kita semua kealam pikiran menjadi mentalitas-mentalitas pemenang, kemudian saya berharap juga agar para peserta mengikuti seminar ini dengan baik, focus dan buka wawasan dengan serap ilmunya, harap Jeffray.
Seminar Nasional Character Building Sintang

Jeffray menambahkan mengatakan seminar ini diikuti para pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Sintang, dimana tujuannya adalah anak-anak muda bisa belajar, dimana anak-muda yang merupakan generasi millenial bisa menggali dan memiliki semangat untuk maju, Dan tak kala pentingnya apalagi saat ini adalah zaman digital, Gunakan dan memanfaafkanlah internet secara produktiv untuk masa depan para generasi muda, kembangkan ide ide yang bisa membangun Produktivitas, Kemandirian dan produktiv, tambahnya. (red.tim) 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *