HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dandim Sintang : Silahturahmi Dengan Tokoh Adat Bagian dari Sasaran TMMD

Sintang, Kalbar.www.warta86.com-Sabtu (28-3-2020), Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menyambut positif yang dilakukan anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau, Serda Bangun bersilaturahmi kerumah Bp. Rahmad selaku ketua adat di dusun Bukong desa Pandu Raya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Dandim Sintang mengatakan bahwa dalam setiap kesempatan yang ada, terlebih lagi dalam tugas TMMD saat ini, bersilaturahmi dan koordinasi dengan beberapa tokoh, seperti tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat sangat perlu dilakukan karena merupakan salah satu sasaran dan tujuan TMMD. 

Dihadapkan dengan tugas TNI AD, kegiatan silaturahmi maupun komunikasi sosial ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Babinsa sehari - hari, ujar Dandim Sintang.

" Untuk itulah saya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim Sanggau dengan bersilahturahmi ke tokoh - tokoh sekitar wilayah kegiatan TMMD, karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat menjalin kemanunggalan TNI dengan rakyat ", harap Dandim Sintang.
Publish:parli/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *