HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ribuan Masa Simpatisan Pasangan "JADI "Tetap Bertahan Mesti Di Guyur Hujan Saat Deklarasi Paslon Jarot Winarno dan Sudiyanto


Www.warta86.com-Sintang,Kalbar,pastikan diri berlaga kembali di kancah politik imkamben Bupati Sintang  H.Jarot Winarno ,resmi Mendeklarasikan diri serta mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang ,pada Minggu (5/09/2020) bertempat di halaman GOR Apang Semangai Sintang

"Pasangan Cabup dan Cawabup Sintang periode 2020-2024 Jarot Winarno dan Yosef Sudiyanto yang disingkat “JADI” yang tergabung dalam  Koalisi “ADIL BERSATU” diusung oleh 5 partai politik yakni Partai Nasdem, Golkar, PKB, PPP, dan PKPI, serta 4 parpol pendukung lainnya yakni, PKS, PSI, Partai Berkarya dan partai Garuda.

Deklarasi pasangan JaDi ini dihadiri oleh seluruh pimpinan partai politik pengusung maupun pendukung tingkat propinsi kalbar dan kabupaten sintang, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta ribuan massa simpatisan dan relawan memenuhi halaman indoor Apang Semangai Sintang, walaupun dalam acara deklarasi suasana cuaca tidak bersahabat, yaitu derasnya hujan yang mengguyur kota sintang, tidak menyurutkan simpatisan dan relawan untuk hadir, bahkan hujan deras membuat suasana semakin semarak dengan berjoget ria diiringi musik dan artis kota sintang walaupun dengan basah kuyup.

Dalam orasi politiknya bakal calon bupati sintang Jarot Winarno mengatakan “terima kasih pada tim koalisi partai politik, para simpatisan maupun relawan. Kita harus optimis untuk memenangkan Pilkada Sintang nanti dan jadi pemenang”, ujarnya.

“Dari hasil survey kita mengungguli dari calon lain, ini adalah salah satu barometer pasangan JADI mengantongi nilai jual yang patut kita apresiasi untuk meraih kemenangan. Hasil survei itu merupakan salah satu instrumen politik yang kami pakai untuk mengukur kami dapat menang atau tidak. Maka hasil survei tersebut kita yakin menang. Oleh karena itu mohon doa dan dukungan, agar kami dapat jadi pemenang untuk Pilkada Sintang tahun 2020 nanti,” tegas Jarot Winarno.


Terry Ibrahim ketua tim kampanye “JADI” dalam wawancara dengan awak media Mengatakan bahwa “Jarot-Sudianto harus menang, Jarot-Sudianto merupakan incomben yang sudah dikenal masyarakat, sifat sederhana, rendah hati dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, baik di kantor, warung kopi, bahkan di jalan”.

“Kita koalisi adil bersatu optimis menang pilkada 2020 ini, karena sudah teruji dan terbukti, oleh karena itu kami menghimbau seluruh jajaran partai politik, satukan tekad dan semangat untuk memenangkan Pilkada ini, walaupun banyak anggapan miring yang menyudutkan kita, tapi tetap yakin didukung rakyat”. Jelas Terry.

Teri Ibrahim juga menghimbau warga kabupaten sintang agar menjaga kedamaian, “jangan hanya gara-gara pilkada karena beda pilihan membuat persaudaraan kita jadi pecah dalam keluarga, dengan saudara maupun di masyarakat. Mari kita bersama-sama pelihara kerukunan antar sesama, untuk kebaikan kabupaten sintang yang lebih aman dan damai”. Ujarnya. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *