HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ditresnarkoba Polda Kalbar Ajak Masyarakat Hindari Bahaya Narkoba


Pontianak,Kalbar,Www.warta86.com - Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar Talk Show di Radio Diah Rosanti, Kamis (25/8).


Talk Show yang mengambil materi tentang Peredaran dan Penyalahgunaan Narkotika di Wilayah Hukum Polda Kalbar dan diisi langsung oleh Kabag Bin Ops Dit Resnarkoba Polda Kalbar Kompol Sri Sulasmini, S.H., M.H.


Penyalahgunaan narkoba dapat menimbulkan ketergantungan yang sangat merugikan apabila disalahgunakan atau tanpa pengawasan.


"Kami tidak pernah bosan menyampaikan bahaya narkoba kepada masyarakat luas, bahaya narkoba tidak mengenal orang, tempat, dan waktu. Narkoba sebagai musuh negara," ucapnya.


Peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk saling bahu-membahu menyikapi bahaya narkoba. Karena narkoba mempunyai dampak yang sangat berbahaya. Selain tidak baik untuk kesehatan pengaruh buruk narkoba sangat banyak sekali. 


Untuk seluruh masyarakat agar berhati-hati dan menjauhi narkoba karena disamping merusak masa depan serta ancaman hukumannya sangat berat sekali.


"Jika masyarakat mempunyai informasi penyalahgunaan narkoba segera laporkan kepada pihak berwajib," jelasnya.


Kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polda Kalbar untuk mencegah generasi muda dan anak usia sekolah dalam penyalahgunaan narkoba, serta mari untuk bersama-sama berantas peredaran narkoba.


Penulis : Bripda Juni 


Salam Hormat kami

Humas Polda Kalbar


Wassalammualaikum Wr.Wb


Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Kabidhumas Polda Kalbar


Email: bidhumaspoldakb@gmail.com

Twitter : @BidhumasPoldaKalbar

FB : Bidhumas Polda Kalbar

IG : @humaspoldakalbar

YouTube : PNC_PoldaKalbar

Publish:Red/W86

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *