HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Bunut Hulu ,Sampaikan Kultum Sebelum Sholat Taraweh Di Surau Maraso Al Jannah


Www.Warta86.com - Polres Kapuas Hulu - Polda Kalbar , Bulan Ramadhan bulan yang penuh rahmat dan maghfiroh, hal ini disampaikan   Kapolsek Embaloh Hulu, kepada para Jamaah Surau Mataso Al Jannah Polsek Embaloh Hulu dalam  Kultum sebelum Sholat Sunat Traweh dilaksanakan  Rabu  ( 13/03 / 2024)


Kapolres Kapuas Hulu,  AKBP Hendrawan.S.I.K  M.H. melalui Kapolsek Embaloh Hulu AKP RAJIMAN Dalam mengisi bulan suci Ramadhan di hadapan para Jamaah Surau mataso Al Jannah Polsek Embaloh Hulu, sebelum.pelaksanaan Sholat traweh berikan materi , bahwa Ramadhan merupakan bulan suci yang ditunggu  oleh umat Islam, dimana bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan Allah  menjadikan kita untuk lebih mendekatkan diri pada Allah.


“Ramadhan merupakan bulan suci , kita tunggu oleh  umat islam, oleh sebab itu  sebagai umat  islam harus mempersiapkan diri baik jasmani dan rohani dalam melaksanakan puasa,” jelas  Rajiman.


Bahwa untuk  memperoleh rahmat dan ampunan Allah di bulan suci Ramadhan sebaiknya diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti Tadarus Al-Qur’an, mengakaji ilmu-ilmu agama, zakat dan sedekah serta kegiatan⁷ kegiatan yang positif lainnya sebagai kegiatan yang mendekatkan diri kepada Allah SWT. untuk mendapatkan rahmat dan ampunan Allah ungkap Rajiman.


Diharapkan kepada masyarakat dan khususnya para jamaah dengan adanya bulan suci ramadhan tersebut mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan sesama umat beragama agar bisa hidup berdampingan  di antara kita sehingga kamtibmas bisa kita terkelola dengan baik pungkas  Rajiman..


Humas Polsek Embaloh Hulu

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *