HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peduli Pendidikan Aiptu RP Siregar, Raih Penghargaan dari Walikota Pekanbaru




RESTA PEKANBARU- Sering memberikan penyuluhan tentang Narkoba bagi siswa dan guru di sekolah SMP serta SMA se Pekanbaru, Anggota Sat Binmas Polresta Pekanbaru Aiptu RP Siregar mendapatkan penghargaan dari Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT di kediaman Walikota Jalan A Yani, Selasa (14/11/2017) Pukul 14.00 WIB
Siswa SMP dan SMA beserta guru tampak senang hati dengan adanya giat yang dilakukan oleh PS Panit Bintibmas Polresta Pekanbaru Aiptu RP Siregar mengunjungi sekolah sekolah-sekolah dengan memberikan pengarahan tentang bahaya Narkoba di lingkungan sekolah.
Selain membahas bahaya Narkoba, Aiptu. RP. Siregar juga menjelaskan tentang antisipasi siswa/i membawa Sepeda motor kesekolah, antisipasi dalam hal pengawasan siswa/i dalam memakai medsos, terus, Peran para Guru mengantisipasi kenakalan remaja dan antisipasi kekerasan guru kepada Siswa/i di sekolah.
“Semoga melalui penyuluhan dan pembinaan yang kita lakukan setidaknya bisa memberikan pemahaman pada anak-anak terkait apa yang dilarang dan diperbolehkan. Selain itu tentu saja juga akan membangkitkan kesadaran anak-anak pada kejahatan narkoba. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Wakapolresta, Komandan Binmas yang telah mmberikan support kepada saya untuk selalu melaksanakan giat Promoter Polri,"tutup Aiptu RP Siregar.
Ditempat yang sama Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SH MH menyebutkan bahwa sangat bangga dan Mengapresiasi terhadap Aiptu RP. Siregar atas komitmen dalam memberikan Motivasi, Penyuluhan dan kepedulian nya terhadap masayarakat melalui dunia pendidikan.
Lebih lanjut Susanto menjelaskan sosok Polisi adalah Wakil dari negara yang senantiasa hadir ditengah masyarakat dalam wujud sebagai pengayom Masyarakat. Giat yang ditaja oleh aiptu R.P Siregar patut dihargai dan pantas diberikan penghargaan.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Walikota yang ikut mengamati dan memperhatikan upaya Polresta dalam membangun karakter anak bangsa untuk kedepan lebih baik serta mempersiapkan generari kedepannya sebagai generasi milenium dan estafet kepemimpinan Next generation sbg generasi Milenium dan akan melanjutkan estafet kepemimpinan,"tutup Kapolres (***)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *