HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota DPRD Sintang,Boli "Dukung Program Pemerintah"



Sintang,awrat86.com-Anggota DPRD Sintang Boli mengatakan, pihaknya selaku Wakil Rakyat, senantiasa mendukung apa yang menjadi prioritas pengajuan dari masyarakat dalam mensukseskan pembangunan, agar menyentuh langsung masyarakat umum.

Dikatakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini, apapun yang menjadi kebutuhan guna pembangunan bangsa ini, dan menjadi p[rogram Pemerintah baik dari Pemrintah Pusat sampai kepada Pemerintah daerah, kami sangat mendukung, dan kami akan tereus mengawal hal tersebut agar, program tersebut bisa terealisasi denganmaskismal ujarnya (17/2).

Hal serupa dikatakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, Tery Ibrahim mengatakan, mendukung program pemerintah dalam memajukan pembangunan. Legislatif senatiasa menyetujui kebijakan Pemerintah yang menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. “Kami pasti mendukung untuk pembangunan,” kata Tery kemarin.

Menurutnya tidak ada alasan bagi Legislatif tidak mendukung komitmen pemerintah dalam memajukan pembangunan. Pasalnya Dewan juga megemban amanah rakyat agar pembangunan dapat terkawal, yang di aspirasikan masyrakat menjadi program kami sebgai Wakil rakyat untuk memperjuangkannya.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *