HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satgas OMB Kapuas 2024 Polda Kalbar Laksanakan Pengamanan Pengukuhan Pengurus Wilayah Kab/Kota "JARGON"


Www.Warta86.com - Pontianak, Polda Kalbar - Satgas gabungan OMB Kapuas Polda Kalbar  melakukan  pengamanan kegiatan Pengukuhan Pengurus Wilayah dan Kab/Kota JARGON (Jaringan Relawan Gibran Nasional) se-Kalimantan Barat yg berlangsung di Weng Coffe, Jl. Reformasi, Kota Pontianak Tenggara. Selasa, (16/01/2024).


Kabidhumas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya S.IK., M.M saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Kegiatan pengaman ini sudah menjadi tugas pokok dan fungsi Satgas OMB Kapuas, kegiatan ini dihadiri semitar 400 orang simpatisan JARGON. Pengamanan kegiatan ini dilaksanakan oleh gabungan Satgas Preventif OMB Kapuas Polda Kalbar dan Polresta Pontianak Kota.

Dalam kegiatan pengamanan  ini Satgas Preventif OMB Polda Kalbar dan Polresta Pontianak menerjukan kurang lebih 35 personel Pam terbuka dan beberaa personil Satgas Preemtif untuk melakukan pengamanan secara tertutup"

Ujar Kombespol Raden Petit Wijaya.


Wakapolsek Pontianak Selatan AKP Sutardi,saat dijumpai dilokasi kegiatan pengukuhan  menerangkan bahwa dalam kegiatan ini masing-masing personel diberikan pembagian tugas pengamanan meliputi. patroli disekitar lokasi kegiatan, pengamanan langsung dilokasi kegiatanya, Pengaturan arus lalu lintas di jalan raya sekitar lokasi, dan pengamanan kegiatan masyarakat lainnya Yang berkaitan langsung maupun tak langsung disekitar lokasi acara


Semua rangkaian kegiatan masing masing calon menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 ini kita upayakan untuk selalu melakukan pengamanan semaksimal mungkin, kita berharap dengan adanya pengamanan yg terencana dengan baik situasi Kambtibmas di Kalbar akan tetap aman dan kondusif, tutup  wakapolsek.


Salam Hormat kami

Humas Polda Kalbar 


Wassalammualaikum Wr.Wb 


Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.

Kabidhumas Polda Kalbar 


Email: bidhumaspoldakb@gmail.com

Twitter : @BidhumasKalbar

FB : Bidhumas Polda Kalbar

IG : @humaspoldakalbar

YouTube : Humas Polda Kalbar

Publisher Red W86 

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *