HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Arisan Rutin Bhayangkari Perkuat Silaturahmi Dan Menambah Ilmu*




Sintang,warta86.com Polda Kalbar
, Polres Sintang - Bhayangkari cabang Sintang setiap bulannya rutin melaksanakan arisan begitu pula pada Sabtu (25/11/17), kegiatan tersebut di
laksanakan di Balai kemitraan Polres Sintang.
Pada Sabtu ini selain melaksanakan arisan ibu-ibu bhayangkari cabang Sintang juga mendapatkan Penyuluhan TOT (Training of Trainer) Memerangi Bahaya Narkoba di lingkungan Keluarga yang di sampaikan oleh KBO Sat Narkoba Ipda Aman Syurdin Z,SH.
Kegiatan arisan terdebut di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Ibu Sri Sudarmin wakil ketua Bhayangkari cabang sintang Ibu Sinta Amry serta anggota bhayangkari cabang Sintang yang berjumlah 101 orang.
Dalam sambutannya Ibu ketua Bhayangkari Cabang Sintang mengucapkan selamat atas pencapaian Bhayangkari cabang sintang yang berhasil memdapat juara 1 lomba senam dan volly dalam rangka HKGB 2017 di Polda Kalbar.
"Terimakasih dan saya sangat bangga dengan Bhayangkari Cabang Sintang atas prestasi yang di peroleh dan terimakasih kepada kepada anggota bhayangkari cabang Sintang atas kerja keras nya mempersiapkan kegiatan tersebut,"ucap Ibu Sri Sudarmin.
Pada akhir kegiatan ada yang berbeda tidak seperti arisan biasanya, Ketua Bhayangkari Cabang Sintang mendapat kejutan berupa Tumpeng, kue dan balon yang mana tepat pada hari Sabtu (25/11/17) ibu ketua sedang berulang tahun.
Penulis : Martha P. R. 
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *