HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Polisi Amankan Peringatan HUT PGRI di Kab. Sintang*




Sintang,warta86.com Kalbar-Polres Sintang-Peringatan HUT PGRI Ke-72 dan Hari Guru Nasional Tahun 2017 Kabupaten Sintang dipusatkan di Kecamatan Sungai Tebelian. Anggota Polsek Sungai Tebelian ikut mensukseskan pelaksanaan kegiatan tersebut. Sabtu(25/11/2017).
Upacara yang dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Sintang Hendri,S.Sos,M.Si , Unsur Pimpinan Kabupaten dan Kecamatan serta insan pendidik Se-Kecamatan Sungai Tebelian.
Aksi kelompok Bahana dan Drumb Band SMKN1 Sintang mengawali pembukaan Upacara membuat terpukau para peserta Upacara yang hadir.
Dalam Upacara tersebut dibacakan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang dibacakan oleh Asisten 2 Kab. Sintang Hendri,S.Sos,M.Si .
"Marilah kita semua sebagai guru dalam mendidik siswa disekolah harus menerapkan asas disipilin dan mempunyai prilaku baik sehingga dapat dicontoh oleh para peserta didik", kata Hendri membacakan amanat.
Ditemui dilokasi pada saat pengamanan Kanit Binmas Polsek Sungai Tebelian menjelaskan Polsek Sungai Tebelian melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas mengingat tempat kegiatan HUT PGRI di SMKN 1 Sintang dimungkinkan terjadi kemacetan arus lalu lintas.
"Guna kelancaran dalam kegiatan tersebut kami laksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas selama kegiatan ",ucapnya.
Sementara itu, Ketua Panitia HUT PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional tahun 2017 Kab. Sintang Tafsir, S.AG menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Sungai Tebelian yang telah membantu pengamanan dari awal hingga akhir rangkaian kegiatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di SMKN 1 Sintang, " Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang telah membantu pengamanan selama kegiatan", tuturnya.
Penulis : Zian 
Editor : Alfian.N/ Nanang P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *