HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Babinkamtibmas kunjungi warga dan beri penyuluhan kamtibmas .


Sintang,warta86.comPolda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Untuk menjaga situasi yang kondusif di desa binaan Bripka Jakaria ajak warga jaga situasi kamtibmas , Minggu .(03/12/2017) .
Kegiatan ini dilaksanakan Bripka Jakaria sebagai cara untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang akan dilaksanakan pemilu PilGub yang tidak lama lagi akan dilakasanakan , sekaligus sebagai cara lebih meningkatkan kepekaan warga terhadap keamanan dalam menjaga lingkungannya .
Dalam kegiatan ini Bripka Jakaria juga meminta warga lebih meningkatkan kegiatan Siskamling dilingkungan sebagai cara menjaga keamanan .
Pada kegiatan ini kepala Desa Buluh Kuning Sdr.Rudi .H mengucapkan terima kasih kepada Bripka Jakaria yang telah memberi himbauan kamtibmas .
Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwargo mengatakan Polsek Sepauk melalui personil babinkamtibmas akan rutin melaksanakan kegiatan seperti ini dengan harapan masyarakat dapat ikut berperan serta menjaga keamanan dan ketertiban apalagi menjelang pemilu , sehingga kedepan dapat membantu Polsek menjaga keamanan didalam masyarakat , " Ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *