HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bripka Siswaji Beri Himbauan Warga Batas Kabupaten

Sintang,warta86.com-, Polda Kalbar - Polres Sintang, Sebagai upaya menekan jumlah tindak kejahatan dan kriminalitas diwilayah desa binaan , Bripka Siswaji.S mengunjungi dan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga di desa binaan. Sabtu , (30/12/2017) .
Kegiatan ini dilaksanakan Bripka Siswaji .S menjelang memasuki masa pergantian tahun dan kebetulan
desa binaannya berada di perbatasan antar Kabupaten Sintang dan Sekadau maka untuk mencegah tindak kriminalitas serta mengingatkan kembali warga untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan , maka Bripka Siswaji mengunjungi dan mengingatkan kembali warga masalah kamtibmas .
Kegiatan ini dilaksanakan Bripka Siswaji di dusun Tanah Putih Desa Sepulut , letak desa ini sendiri berada sepanjang jalan negara Pontianak -Sintang .
Pada kesempatan ini Kepala Desa Sepulut Sdr.Samuel menyampaikan ucapan terima kasih Bripka Siswaji yang telah mengunjungi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada warganya.
"Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan Polsek Sepauk untuk mengingatkan kembali warganya masalah kamtibmas , " ucap Sdr. Samuel .
Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengatakan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan personil Polsek Sepauk terutama Babinkamtibmas , karena dengan kegiatan seperti ini sebagai cara personil dekat dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat berperan serta untuk menjaga dilingkungan masing-masing agar aman dan kondusif , " ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *