HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jelang Natal Polsek Tempunak Laksanakan Pengecekan harga Sembako




Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Tempunak -Guna menekan kelangkaan dan naiknya harga sembako dalam rangka menyambut hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Anggota Polsek Tempunak melaksanakan pengecekan ke beberapa Toko sembako. Rabu (20/12/2017)
"Ada beberapa toko sembako yang kita lakukan pengecekan termasuk mengecek masa berlaku (kadaluwarsa) barang yang dijual diantaranya di toko Surya Abadi milik pak Harun di desa tempunak kapuas dan toko milik Sdr. Hendri Jeng yang ada di Desa Nanga Tempunak dan Gas Elpiji 3 kg di Desa nanga Tempunak," jelas Kapolsek Tempunak Iptu Sudayat.
Lebih jauh Iptu Sudayat mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memonitor dan sebagai langkah antisipasi kelangkaan sembako dan Gas Elpiji menjelang natal dan menyambut tahun baru 2018.
Salah satu pemilik toko sembako bapak Edy Lie (48 Th), mengatakan untuk sementara ini stock sembako di tokonya dalam keadaan aman dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang natal dan tahun baru 2018 dan juga harga masih tetap setabil di Desa Tempunak Kapuas.
Namun dari hasil pengecekan ke beberapa pangkalan Gas elpiji terdapat kekosongan stok Gas elpiji 3kg di pangkalan Telingan Jaya dan hanya menyisakan 200 tabung Gas Yang ada di toko Surya Abadi.
"Kekosongan ini terjadi akibat keterbatasan stok Gas yang dikirim dan besarnya pengguna Gas 3kg di desa Tempunak Kapuas namun dapat dipastikan untuk stok Gas akan datang kembali sekitar tanggal 23 Desember 2017".ungkap Edy lie
Lebih lanjut bapak edy lie juga mengucapkan terimakasih kepada kepolisian khusus nya polsek Tempunak yang sudah melakukan pengecekan karena sangat membantu kami untuk menyampaikan kepada masyarakat atas kekurangan stok Gas 3kg.
Kapolsek Tempunak mengharapkan dan menghimbau kepada Para pelaku usaha tidak memanfaat kan momen-momen hari Natal dan Tahun Baru untuk meraup keuntungan yang lebih dan mengharapkan bersama-sama menstabilkan harga dan untuk mencukupi kebutuhan masyarakat jelang perayaan natal dan tahun baru.
Penulis : Khoirul Bazar
Editor : Alfian.Nanang.P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *