HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sintang Hadiri Sosialisasi Tahapan Pemilihan Anggota DPR,DPD,DPR Dan Presiden Tahun 2019


Sintang,warta86.com, Polda Kalbar-Polres Sintang- Bertempat di Hotel Bagoes Guest Jalan Dharma Putra No. 16 Sintang telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Tahapan Pemilihan Anggota DPR, DPD, DPRD Serta Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2019 oleh KPU Kabupaten Sintang. Selasa (5/12/17).
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sintang yang di wakili Kasat Intelkam AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.IK. hadir bersama Bupati Sintang Dr. H. Jarot Winarno, M.Med, Ph., Kepala Kesbangpol Kab. Sintang Ir. H.
Budi Harto, Kepala Disdukcapil Sintang, Ketua Panwaslu Kabupaten Sintang Fransiskus, SH, Perwakilan dari setiap Partai Politik di Sintang, Ketua MABM Sintang H. Ade Kartawijaya, Ketua KNPI Sintang diwakilkan Bendahara Ahmad Amin.
Dalam materi yang di berikan Bupati Sintang Dr. H. Jarot Winarno, M.Med, Ph menerangkan tentang Peran Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dalam Tahapan Pemilihan Anggota DPR, DPD, DPRD Serta Presiden Dan Wakil Presiden Tahun 2019. Dimana Pemerintah Daerah Kab. Sintang akan melakukan upaya peningkatan sistem Demokrasi dalam menghadapi Pemilu 2019.
Pemerintah Daerah akan bersama-sama instansi terkait untuk meminimalisir segala permasalahan yang mungkin dapat terjadi di Pemilu 2019 seperti permasalahan Daftar Pemilih, Kampanye yang mengundang SARA, pengamanan Pemilu, dan permasalahan saat pencoblosan.
"Polres Sintang selalu siap mengamankan dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilu,"ucap AKP Wiwin.
Penulis : Martha
Editor : Alfian.N/Nanag.P
Publish :

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *