HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolsek Binjai Hulu Pimpin Pengamanan Peresmian Gereja GMII Bukit Karmel oleh Wakil Bupati.


Sintang,warta86.com Polda Kalbar - Polres Sintang,Polsek Binjai hukj.Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi,S.H. pimpin langsung pengamanan peresmian Gereja GMII Bukit Karmel oleh Wakil Bupati Sintang.Drs.Askiman M.M dan Ketua GMII Pusat Pendeta DR.Jesias Frits Palambi M.Th bertempat di jalan Sintang-Ng.Ketungau desa Binjai hulu pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 jam 09.30 Wib.
Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Sintang
Drs.Askiman M.M, Ketua GMII Pusat Pendeta DR.Jesias Frits Palambi M.Th, Angota DPRD Julian Sahri dan Hermanto, Camat Binjai hulu Kusnidar S.Sos M.Si., Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H., Danramil Kelam Permai Kapten Slamet Aryanto, Kades se Kec.Binjai hulu serta tokoh masyarakat se-Kec.Binjai hulu.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Sintang menyampaikan menjelang hari raya Natal 2017 diharapkan dapat menghormati gereja lain dan jangan menonjolkan gereja sendiri guna terciptanya kerukunan umat beragama.ungkap Drs.Askiman M.M
Pendeta DR.Jesias Frits Palambi M.Th yang ikut serta meresmikan menyampaikan Gereja GMII Bukit Karmel yang diresmikan ini merupakan gereja besar dan sudah layak digunakan untuk seminar atau kegiatan tingkat kecamatan atau kabupaten nantinya.ucapnya.
Dalam kesempatannya Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H mengatakan pengamanan ini sebagai wujud menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Binjai hulu dimana tamu undangan yang datang merupakan VIP sehingga harus diberikan pengamanan khusus.
"Karena letak Gereja GMII Bukit Karmel di jalan Poros Sintang Ng.Ketungau sehingga harus saya tempatkan personil untuk mengatur lalu lintas agar lancar dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali."ungkap Ipda Dedi Supriadi,S.H
Penulis : Eky
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *