HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Kapolsek dan anggota datangi Rumah kediaman anggota DPRD kab.Sintang*


Sintang,warta86.com

Polda kalbar-Polres sintang - Sektor ketungau tengah.
Rangkaian tradisi perayaan Natal dimasyarakat secara khusus diKetungau tengah adalah saling berkunjung dan bersilaturahmi kerumah-rumah , baik itu keluarga maupun tetangga bahkan antar agama
Tradisi ini sangat baik dalam menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dari kalangan manapun ujar Kapolsek Ketungau tengah Ipda Eko Supriyatno S.ap ,Map saat berkunjung dikediaman bpk.Melkianus S.Sos yang merupakan tokoh masyarakat ketungau dan anggota Dprd kabupaten sintang Dapil ketungau pada hari selasa 26/12/2017.
Ipda Eko menambahkan dalam kunjungan silaturahmi seperti ini juga dapat memupuk rasa kebersamaan , toleransi antar umat ber-Agama sehingga terjalin persatuan dan kesatuan ditengah masyarakat.
Bpk. Melkianus S.Sos menyambut baik kedatangan bapak Kapolsek bersama anggota dan berterimakasih atas kunjungan ini dan momen seperti ini sangat berarti bagi kita semua karena dapat bertemu disela-sela tugas pekerjaan kita masing-masing ujar bapak Melkianus yang juga akrab disapa dengan pak Unjin ini .
Penulis : S. Sihotang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *