HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

: Kapolsek Pimpin Apel Pagi Dan Rapat Persiapan Cek Tapal Batas Wilayah


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang - Guna tercapainya pelaksanaan tugas yang baik dan persiapan personil yang akan mengikuti kegiatan pengecekan batas wilayah antara Kec.Sepauk Kab.Sintang dan Kec.Rawak Kab.Sekadau Polsek laksanakan apel dan rapat , Selasa (05/12/2017) .
Sebelum kegiatan rapat dilaksanakan terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwargo .
Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kapolsek menyampaikan agar personil yang ikut pelaksanaan pengecekan tapal batas mempersiapkan perlengkapan mengingat jalan yang ditempuh cukup jauh dan medan yang berat .
Setelah kegiatan apel pagi personil melanjutkan dengan kegiatan rapat .pada kesempatan ini Kapolsek menyampaikan hasil rapat masalah batas yang dilaksanakan di kantor Sekda Sintang . Dan menunjukan personil yang akan mengikuti kegiatan pengecekan batas wilayah Kabupaten .
Dalam kesempatan ini Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwargo menyampaikan arahan agar personil melaksanakan perintah ini dengan rasa tanggung jawab dan berharap personil Polsek Sepauk selalu kompak dalam pelaksanaan tugas sehari hari ,"Ucapnya .
Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P
Publish : Martha


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *