HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peduli Warganya, Kapolsek Datangi Gereja Berikan Ucapan Natal


  Sintang,warta86.com-Polda Kalbar - Polres Sintang- Kapolsek Serawai Iptu Suwaris mendatangi Gereja Katolik di Dusun Daramuning Desa Muara Kota, dan Gereja Protestan di Jalan Pramuka Desa Mekar Sari, Senin (25/12).
Untuk membangun tali silaturahmi yang baik, Kapolsek menggandeng Danramil 1205-02 Peltu Pras dan anggotanya, untuk menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada warga Kecamatan Serawai yang merayakan Natal tahun 2017 ini.
"Kami datang ke tempat yang baik ini untuk menyampaikan Selamat Natal, dan semoga Natal tahun ini semakin membaik dan sekaligus berharap pada Tuhan agar daerah kita diberikan keberkahan dan kesejahteraan. Oleh karena itu mari kita bentuk ikatan persaudaraan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat," ujar Iptu Suwaris saat berada di Gereja Katholik St. Monfort.
Selanjutnya Kapolsek dan rombongan melanjutkan silaturahminya untuk mendatangi Gereja Kemah Injil Indonesia ( GKII ) yang berada di Jalan Pramuka, dalam sambutanya Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan tentang Kamtibmas.
Kapolsek mengatakan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan, tempat tinggal dan tempat kerja masing - masing.
"Giatkan dan hidupkan kembali keberadaan Pos Kamling , ronda malam dan sebagainya sehingga tercipta rasa aman bagi masyarakat untuk mengurangi kesempatan pelaku kejahatan" himbaunya.
Kapolsek juga mengingat mengenai sering terjadinya pencurian kendaraan bermotor, agar pemilik kendaraan bermotor lebih hati - hati memarkir kendaraan dirumah.
"parkir kendaraan ditempat yang tertutup serta memasang kunci tambahan pada kendaraannya. " ujar Kapolsek
Penulis : Iis
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *