HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polairud Milik Perpustakaan Apung

PONTIANAK – Upaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan  bahan bacaan  dan upaya peningkatkan minat baca masyarakat,  Polisi Air dan Udara Kalbar mempuka Perpustakaan Apung KP. Batu Layang VI-3002 Dit Pol  ARUDDA Kalbar.
Penandatanganan Mou oleh  Kepala Pol Airud dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Prov. Kalbar  Ignatius IG,  serta   diresmikan oleh Kapolda Kalbar Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, S.H., M.H.
Kaploda dalam wawancaranya  mengatakan,  perpustakaan apung ini akan beroperasi di pesisiran pantai , tujuannya untuk memenuhi  kebutuhan masyarakat akan bahan  bacaan terutama yang terkait dengan masalah  kelautan dan perairan,
“Apa lagi masa-masa sekarang  musim hujan,  bulan-bulan ini cuaca tidak menentu, jadi setidak-tidaknya pengetahuan tentang metrologi  dan geofisika , klematologi, astronomi,  masyarakat dan Anggota Polisi harus tahu supaya bisa dilakukan pencegahan,” Terangnya.
Lebih jauh dijelaskannya, bahwa rencana ke depan akan ada penambahan armada sebanyak dua buah, jadi totalnya nanti ada tiga armada Perpustakaan Apung milik Polairud. Kapolda juga berharap agar armada yang ada bisa juga mencapai pulau-pulau. (kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *