HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

"Sambut Tahun Baru 2018, Gabungan Polsek Dan Koramil Laksanakan Apel Persiapan Pengamanan"


Sintang,warta86.comPolda Kalbar - Polres Sintang, Polsek Kelam Permai dan Koramil 19 Kelam Permai menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan pergantian malam tahun baru 2018, apel dipimpin oleh Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto yang bertempat di halaman Kantor Polsek Kelam Permai jam 17.00 Wib. Minggu (31/12/2017)
Dalam arahannya Kapolsek menekankan untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi malam pergantian tahun baru, untuk itu baik dari Polsek maupun Koramil harus selalu meningkatkan patroli bersama, karena dengan berpatroli kita akan tahu titik - titik yang rawan dan perlu diwaspadai serta dengan kekompakan dan kebersamaan kita, masyarakat akan merasa tenang dan damai dalam menyambut tahun baru 2018.
Selain itu Danramil 19 Kelam Permai Kapten Infantri Slamet Hariyanto menambahkan pelaksanaan apel siaga jelang tahun baru 2018 untuk memberikan keyakinan pada masyarakat serta kesiapan dari semua unsur guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaan tahun baru 2018, juga untuk membantu memback Up tugas Polri, guna mengantisipasi peningkatan aktivitas masyarakat yang bisa menimbulkan gesekan mengakibatkan gangguan keamanan dan ketertiban, ujar Danramil.
Pada kesempatan ini juga Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto menjelaskan bahwa selama pelaksanaan pengamanan akan selalu berkoordinasi dengan unsur terkait sebagai upaya bersama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, agar selama pelaksanaan menyambut tahun baru 2018 berjalan dengan aman dan lancar. Kata Kapolsek.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *