HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Beri Rasa Aman Kepada Masyarakat, Petugas Piket Tingkatkan Patroli Rutin


Sintang,warta86.com-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , -Dalam menjamin rasa aman masyarakat diwilayah Kecamatan Sepauk dan sekitarnya , personil piket melaksanakan patroli rutin , giat patroli ini di titik beratkan dengan sasaran obyek-obyek vital giat masyarakat . Kamis , (18/01/2018)
"Obyek-obyek vital yang menjadi sasaran adalah tempat transaksi masyarakat seperti pertokoan , pasar , bank , tempat ibadah , kantor pemerintahan dan pemukiman penduduk," ujar Kapolsek Sepauk
Masih menurutnya dengan adanya patroli rutin ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dengan berbagai modus dan dapat memberikan rasa aman kepada pelaku usaha dan juga masyarakat.
Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso juga mengatakan bahwa patroli ini dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan baik diwaktu siang maupun malam hari.
“Kita galakkan kegiatan ini dengan maksud memberikan rasa aman kepada masyarakat dan saya juga meminta personil yang melaksanakan kegiatan ini untuk dapat melakukan dengam rasa penuh tanggung jawab serta masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi di tengah mereka sehingga timbul rasa percaya masyarakat kepada Polsek Sepauk , " pukasnya
Penulis : Hartono 
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyant
o

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *