HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jamin Keamanan Dengan Lakukan Patroli Rutin


Sintang,warta86.com-Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Dalam menjamin keamanan wilayahnya tetap kondusif, Polsek Sintang Kota melaksanakan patroli rutin. Patroli tersebut di titik beratkan dengan sasaran obyek-obyek vital untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan. Rabu (10/1/2018)
Obyek-obyek vital yang menjadi sasaran adalah komplek pertokoan Pasar Sungai durian yang diantaranya terdapat beberapa toko emas, bank dan juga toko onderdil kendaraan. Selain obyek vital pemukiman penduduk tak luput dari incaran patroli kali ini.
Dengan adanya patroli rutin ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dengan berbagai modus dan dapat memberikan rasa aman kepada pelaku usaha dan juga warga masyarakat.
Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gano, SH saat dikonfirmasi dilapangan mengatakan bahwa patroli tersebut dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan baik siang maupun malam hari. “Kita galakkan dan gelar anggota untuk melaksanakan patroli siang dan malam hari sehingga wilayahnya tetap kondusif”, Ujarnya.
Dalam kesempatan ini, selain melaksanakan patroli, Kapolsek Sintang Kota saat memimpin kegiatan patroli juga memberikan himbauan kepada pemilik toko onderdil kendaraan untuk lebih meningkatkan keamanan tokonya agar memasang kamera CCTV dan selalu waspada apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.
Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *