HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kanit Intel Temui Tokoh Masyarakat, Koordinasi Dan Berikan Himbauan Menjelang Pilkada 2018


Sintang,warta86.com- Polda Kalbar. Polres Sintang - Kanit intel Polsek Ambalau Ignasius siang, menemuai salah satu tokoh masyarakat di kawasan komplek pasar melati di Kecamatan Ambalau, yaitu bapak Bilton. Hal tersebut bertujuan Guna meminimalisir dampak situasi politik yang semakin memanas menjelang Pilkada 2018 yang hampir tiba,(14/1/18).
Dalam kesempatan itu kanit intel menyampaikan himbauan nya, agar tokoh masyarakat bersama-sama mengajak masyarakat nya untuk meredam isu-isu politik yang beredar, karena untuk di kecamatan ambalau ini masyarakat sangat menghargai, apa yang di sampaikan oleh tokoh atau pemuka masyarakat nya. Dan mari kita sama-sama mengawasi jalan nya Pilkada tahun ini, hindari gesekan, perpecahan di kalangan masyarakat, dan marilah kita mengajak mereka lebih cerdas dan bijak dalam berpolitik, sehingga kita bisa mensukseskan pilkada ini serta tetap dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini, khusus nya di kecamatan ambalau, Ujarnya kepada bapak Bilton.
Bapak Bilton mengucapkan terima kasih nya kepada pihak kepolisian, dengan adanya koordinasi dan himbauan seperti ini, selaku tokoh masyarakat akan berusaha mengajak masyakat untuk menyukseskan dan menjaga pilkada berjalan aman lancar dan tertib.
"Saya sudah perintahkan jauh-jauh hari kepada semua anggota, untuk melakukan antisipasi menghadapi situasi politik menjelang pilkada ini, rangkul semua elemen di masyarakat sehingga kita bisa mewujudkan situasi yang aman dan tertib pada pilkada nanti"Terangnya.
Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanag P
Publish :Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *