HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mayor Sumaji Mayor Sumaji: DANREM 121/ABW PIMPIN SERTIJAB DANYONIF 643/WANARA SAKTI


Sintang,warta86.com-Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M. meminpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon 643/Wns dari Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho kepada Mayor Inf. Dwi Agung Prihanto di lapangan upacara Yonif 643/ Wns jalan Terusan Anjungan , Moton Tinggi Anjungan, Jumat (19/1/208).
Hadir dalam upacara Sertijab Danyonif 643/Wns antara lain
Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw, Danrindam XII/Tpr, Bupati Mempawah, Forkompinda Kabupaten Mempawah, Para Kasi Korem 121/Abw dan Para Dandim serta Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw.
Dalam sambutannya Danrem 121/Abw menyampaikan, selaku pribadi dan atas nama Komando, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selaku Danyonif 643/Wns selama ini. Begitu pula kepada Ibu Novia Ari Dwi Nugroho, saya menyampaikan terima kasih atas kesetiaannya mendampingi suami untuk ikut berperan aktif membina Persit Kartika Chandra Kirana di Batalyon ini.
Selanjutnya kepada Mayor Inf. Dwi Agung Prihanto Danrem juga mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memimpin Batalyon Infanteri 643/Wns.
Lebih lanjut Danrem menekankan kepada seluruh prajurit Wanara Sakti bahwa Tahun 2018 akan dilaksanakan pesta Demokrasi di sebagian besar wilayah di jajaran Korem 121/Abw, oleh karena itu sikap TNI jelas yaitu Netral dan tidak terlibat politik Praktis. di satu sisi TNI bersama Polri harus mengamankan jalannya Pemilukada demi suksesnya pesta demokrasi tersebut, ungkapnya.
Selanjutnya Danrem juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, para tokoh partai politik maupun para Kandidat Kepala Daerah agar senantiasa menjaga stabilitas keamanan dengan baik, pungkasnya.(Kun)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *