HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Monitoring Arus Balik Kapolsek Patroli Wilayah Perairan

,warta86.com- Polda Kalbar. Polres Sintang, Polsek Ambalau - Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan, S.Sos, M.A.P bersama anggota nya melakukan patroli di wilkum perairan polsek ambalau guna monitoring arus balik liburan natal dan tahun baru,(3/1/2018).
Dengan menyewa speed boat kapolsek dan anggota nya menyisir wilayah perairan sungai melawi, hal tersebut guna memastikan arus balik liburan natal dan tahun baru berjalan aman dan lancar.
Kanit patroli polsek ambalau juga menyampai kan himbauan kepada para motoris speed agar mengutamakan keselamatan penumpang dan tidak mengangkut penumpang melibehi batas angkut maximum sped tersebut.
Kapolsek ambalau iptu oscar hardyan, S.Sos, M.A.P juga menjelaskan di kecamatan ambalau transportasi 90% masih melalui air karena sarana jalan dan jembatan belum terhubung di semua tempat. Maka kami himbau kepada motoris dan penumpang hendak lah sama-sama menjaga keselamatan mereka selama perjalanan kembali dari kampung halaman di kecamatan Ambalau ke tempat mereka bekerja atau mengenyam pendidikan di kabupaten melawi atau sintang,Ucapnya".
Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *