HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pererat Silaturahmi, Kanit Binmas Sambangi Kepsek SMP Panca Setya 2


Sintang,warta86.com
-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Kanit Binmas Polsek Sintang Kota Ipda Budi Santoso bersilaturahmi di SMP Panca Setya 2 Jalan MT Haryono Sintang, Rabu (17/1/2018).
Silaturahmi Kanit Binmas yang diterima oleh Kepala Sekolah Sulistya Wahyu Utama, S.Pd, Mat dengan tujuan untuk menyerap dan menyampaikan informasi tentang Kamtibmas.
Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Kanit Binmas sebagai bentuk bagian dari MOU antara Polsek Sintang Kota dengan SMP Panca Setya 2 dan juga agenda kerja Unit Binmas.
Salah satu isi MOU nya adalah tentang patroli Kamtibmas di lingkungan sekolah, penyuluhan tentang tata tertib lalu lintas, penyuluhan narkoba, dan kenakalan remaja serta pembinaan kepada siswa yang menjadi pengurus osis dengan memberikan pelatihan tentang peraturan baris berbaris untuk kemudian diajarkan kepada siswa yang lain juga disamping itu mengajak untuk bersama-sama bersenergi dengan aparat dalam menjaga Kamtibmas.
Kapolsek Sintang Kota Iptu Ruslan Abdul Gani, SH mengatakan "Kegiatan silaturahmi dilakukan untuk selalu mendekatkan diri baik dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan juga dengan Kepala Sekolah untuk membangun Komunikasi yang baik dengan adanya komunikasi sehingga permasalahan yang ada dapat dicarikan solusi penyelesaiannya", ucap Kapolsek.
Penulis : Imam
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *