HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Kelam Permai Lakukan Pengamanan Rapat Kerja Panitia Pemungutan Suara (PPS)
Sintang,warta86.com- Polda Kalbar - Polres Sintang, Guna mengamankan acara rapat kerja anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Se - Kecamatan Kelam Permai dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kalbar tahun 2018 yang bertempat di Balai Gaok Kec. Kelam Permai jam 10.00 Wib. Jumat (12/01/2018).
Rapat kerja anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Se - Kecamatan Kelam Permai tersebut merupakan salah satu tahapan pemilu agar sukses dan tidak adanya pelanggaran yang terjadi pada Pemilu mendatang.
Selain itu, pihaknya akan memberikan pengamanan yang maksimal terhadap seluruh rangkaian kegiatan pelaksanaan Pilkada kedepan khususnya di Kec. Kelam Permai, agar berjalan lancar dan sukses sehingga situasi kamtibmas akan senantiasa kondusif.
Mudah - mudahan kita semua bisa mengawal pesta demokrasi ini dengan baik, sehingga situasi kamtibmas dapat seperti yang kita inginkan yakni aman dan kondusif. pungkasnya.
Ditempat terpisah Kapolsek Kelam Permai IPTU Zulpikar Koto mengatakan untuk menjaga kelangsungan acara tersebut beliau memerintahkan anggotanya yaitu Bripka Ari Kusuma dan Brigadir Polisi Eko Agusriyanto untuk melaksanakan pengamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Kata beliau.
Penulis : Anes
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Hariyanto

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *