HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

*Jelang Pensiun, AKP Susilo Diganjar Tiket Umroh Dari Kapolres Banjar*


Warta86.com-MARTAPURA - Suasana haru menyelimuti halaman apel Mapolres Banjar, Senin (2/4/2018). Bagaimana tidak, dalam apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, SH., SIK., MH., itu dilakukan pemberian reward (penghargaan) kepada personil yang telah lama mengabdi di Polres Banjar, dan dinilai memiliki dedikasi serta loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polres Banjar.
Ialah AKP Susilo yang kesehariannya bertugas di jajaran Bag Ops Polres Banjar yang kali ini mendapat reward dari Kapolres Banjar berupa tiket umroh menjelang masa pensiunnya.
"Reward ini kami berikan kepada AKP Susilo, berkat loyalitas serta dedikasi tinggi beliau selama bertugas di Polres Banjar yang sudah sangat membantu kinerja Polres Banjar, dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete seusai memberikan reward berupa tiket umroh kepada AKP Susilo.
Untuk diketahui, sebelumnya Kapolres Banjar yang dikenal sangat ramah kepada insan pers ini juga telah memberikan reward yang sama kepada salahsatu anggota Sat Binmas Polres Banjar, Bripka Nani.
Menurutnya, reward berupa tiket umroh ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja jajaran anggota Polres Banjar, yang memang layak untuk diberikan penghargaan.
"Alasan kami memberikan reward berupa tiket umroh adalah untuk memacu kinerja anggota lainnya, agar berlomba- lomba meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sekaligus untuk memberikan kesempatan para anggota melaksanakan ibadah umroh di tanah suci, yang mana itu merupakan keinginan dan impian seluruh anggota Polres Banjar yang beragama Islam," ungkap Kapolres Banjar yang akrab disapa Nette Boy itu.
Nette Boy menambahkan, semoga dengan reward berupa tiket umroh ini dapat memberikan keberkahan tersendiri bagi seluruh anggota keluarga besar Samuak Saliur Polres Banjar, sehingga kedepan Polres Banjar dapat menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan penuh limpahan rahmat dan ridho dari Allah SWT.
Sementara itu, AKP Susilo yang menerima reward berupa tiket umroh dari Kapolres Banjar itu tak mampu menahan tetesan air mata yang keluar dari kedua matanya.
Menurutnya selama puluhan tahun mengabdi sebagai anggota Polri, baru kali ini dirinya mendapat kejutan serta penghargaan yang sangat berharga dan tidak mungkin dilupakannya meskipun nanti sudah tidak menjadi anggota Polri.
"Alhamdulillah, Ulun (saya.red) tidak mampu berkata apa- apa, selain rasa syukur kepada Allah SWT, dan terimakasih sebesar- besarnya kepada Bapak Kapolres Banjar, karena selama puluhan tahun menjadi anggota Polri, baru kali ini mendapat penghargaan yang akan saya ingat selama hidup saya," ucap AKP Susilo.
Ia berharap, semoga dengan kearifan dan kebijaksanaan Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete dalam memimpin Polres Banjar, dapat menjadi inspirasi bagi para pemimpin dan petinggi di jajaran Polri, sehingga semakin banyak sosok pemimpin yang patut dijadikan tauladan bagi para anggotanya.
"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada Bapak Kapolres, dan saya juga berdoa semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan oleh Allah SWT, serta selalu istiqomah dan selalu amanah dalam menjalankan tugas, sehingga dapat menjadi inspirasi bagi para pemimpin dan pejabat tinggi di institusi Polri," pungkas AKP Susilo sembari mengusap air matanya.
Publis:li


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *